TARIK KABEL DATA

TARIK KABEL DATA
HAMZAH INTIKOM TEKNOLOGI

Thursday 6 October 2016

Canon Printer Pixma MP 287 (Print, Copy, Scanner)

Canon Printer Pixma MP 287 Only Rp 1.600.000

Deskripsi Produk
Kecepatan yang luar biasa menggabungkan dengan kualitas superlatif, PIXMA MP287 membuat pencetakan sehari-hari, menyalin dan memindai tugas lebih mudah dari sebelumnya.

Full HD Movie PrintMeningkatkan pilihan kreatif Anda dengan mencetak momen favorit Anda menggunakan Full HD Movie Print. Sekarang Anda dapat menangkap frame individu dari Full HD Movie Anda men-shoot dengan kamera digital Canon. Dan Anda dapat menyempurnakan cetakan Anda dengan teknologi advanced image correction. 

Easy-WebPrint EXFitur Gray-ke-Hitam keterbacaan baru meningkatkan keterbacaan teks abu-abu pada halaman web. Klik aplikasi Fit-to-page tunggal membuat mencetak dari web mudah. Dengan satu klik, Anda dapat menyesuaikan ukuran konten web terpotong sehingga cocok ke satu lembar kertas. Fitur cetak brosur dapat mengubah cetakan menjadi brosur.

Sistem Hybrid InkSistem tinta HybridTeks yang tajam dan gambar yang brilian dapat dicapai dengan Sistem Tinta Hybrid. Sistem Cartridge tinta Hybrid sangat baik yang menggabungkan pigmen dan berbasis tinta, memastikan warna yang cemerlang untuk foto indah dan tajam, teks bisnis yang berkualitas bahkan ketika karakter muncul di atas gambar.

No comments:

Paket cctv dahua 4 channel

*PAKET LENGKAP DAHUA 4CH AUDIO 2MP* 1 DVR Dahua 1B04-i 2 Indoor Dahua HDW1240TRQP-A-DIP 2 Outdoor Dahua HFW1240CP-A-DIP 1 PSU 10a JARING 1 R...